Pers G-Plasma, Minggu, 4 Oktober 2021, Politeknik Negeri Madiun (PNM) telah menyelenggarakan Final Tournament Game Online. Turnamen kali ini berlangsung secara daring dan hanya diikuti oleh mahasiswa PNM.

Turnamen tersebut dimaksudkan untuk mempersiapkan atlet-atlet e-sport menuju turnamen e-sport di kancah nasional. Selama turnamen berlangsung, tidak ada kendala yang serius. Keseluruhan turnamen berjalan dengan baik dan lancar. Awalnya, turnamen ini akan diselenggarakan secara semi luring di mana peserta yang lolos ke babak semifinal akan bertanding di kampus PNM.

Namun, terjadi beberapa kendala terkait jadwal semifinal dan final. Jadwal-jadwal tersebut berbenturan dengan acara wisuda PNM sehingga acara harus berubah menjadi daring. Meskipun begitu, para peserta tampak antusias mengikuti ajang yang terbilang baru dari PNM ini. Sementara itu, penyerahan hadiah tetap dilakukan secara langsung di Memory Coffee.

Melalui ajang ini, Ketua Pelaksana, Widia Indar berharap ke depannya teman-teman PNM dapat lebih antusias lagi dalam mengikuti turnamen ini dengan target peserta bisa tembus 100 tim. Pada kesempatan yang sama, ia menuturkan semoga acara ini bisa terlaksana secara luring ke depannya.

Penulis: Hanisa

Editor: Muktamiroh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *