IMG-20191202-WA0019

Sebagai organisasi kampus yang hidup dan senantiasa dinamis serta menjadi wadah seluruh mahasiswa dalam mengembangkan bakat dan kemampuannya agar memiliki kekayaan di bidang  ilmu pengetahuan, seni dan beragam ketrampilan lainnya, maka Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Madiun (BEM-KM PNM) pada hari Senin (2/12/2019), bertempat di Hall Gedung M. Nuh Kampus 1 PNM, telah mengadakan Orasi dan Debat Terbuka Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM-KM PNM periode 2019 – 2020.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjut dengan sambutan dari ketua Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) PNM, M. Farhan Ardhiansyah dan Perwakilan BEM-KM PNM, Ade Kurniawan. Acara yang berlangsung dengan tertib dan kondusif tersebut, dihadiri oleh anggota BEM-KM PNM Periode sebelumnya, Ketua Himaprodi (Kahima), dan mahasiswa/i Politeknik Negeri Madiun.
Ada empat pasang kandidat yang mencalonkan diri mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM-KM PNM periode 2019-2020, keempat kandidat tersebut yakni:
1. Capres : Satria Surya Budi P
Wapres : Putri Rahmawati
2. Capres : Rendy Kharisma Aksmala
Wapres : Siti Dwi Cahyowati
3. Capres : Mohammad Kusdiantoro
Wapres : Sukma Candra Dewi
4. Capres : Risang Raspita
Wapres : Hanif Zuniar Haq

Dalam orasi dan debat terbuka Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM-KM PNM tersebut, keempat pasang calon menjelaskan visi dan misi mereka, serta  program kerja yang akan mereka usung. Dalam kesempatan ini, respon para hadirin cukup antusias untuk melemparkan sejumlah pertanyaan kepada keempat pasang kandidat. Pada akhir acara, keempat pasang kandidat diberi kesempatan menyampaikan closing dan statement masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *