IMG_7624.JPG

Bertepatan dengan acara anniversary Himpunan Mahasiswa Bahasa Inggris (HIMAGS) Politeknik Negeri Madiun (PNM) telah dilaksanakan acara lomba Story Telling dan Speech Contest dengan tema “Tropical Vibes”. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 November 2019 pukul 08.00 pagi di Kampus 1 PNM. Lomba diikuti oleh pelajar SLTA sederajat se-Karisidenan Madiun. Peserta lomba Story Telling sebanyak 30 peserta bertempat di hall Kampus 1 PNM dan sebanyak 31 peserta untuk lomba Speech Contest di auditorium Kampus 1 Politeknik Negeri Madiun.
Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan sambutan oleh Kepala Program Studi (Kaprodi) Bahasa Inggris Muhyiddin Aziz, S.S., M.Pd dan penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni tari.

Acara berlansung dengan meriah dari peserta Story Telling yang membawakan cerita tentang legenda. Sebelum pengumuman pemenang lomba Story Telling dan Speech Contest peserta dihibur dengan penampilan akustik dari ABC Akustik yang membawakan beberapa lagu.

IMG_7612.JPG

Hasil wawancara dari salah satu peserta lomba yaitu Yulia dari SMAN Pilangkenceng mengutarakan bahwa lomba ini sangat menarik dan memiliki kesan yang sangat bagus. ”Baru pertama kali masuk sudah disuguhi hiasan-hiasan jadinya fresh gitu. Interesting banget sih”. Pemenang dari lomba Story Telling adalah Ade Rahma Yolanda (SMA Negeri 3 Ponorogo), Juara 2 Chintya Bella Puspita (SMA Negeri 3 Ponorogo), dan Juara 3 Azelia Syifa Wellantari ( SMA Negeri 3 Taruna Angkasa JATIM ). Sedangkan lomba Speech Contest dimenangkan oleh Dias Rachma Rosalina (SMA Negeri 1 Geger), Juara 2 Billy Imam Saksana (SMA Negeri 5 Madiun), dan Juara 3 Nissa Eka Pratiwi (SMA Negeri 3 Taruna Angkasa JATIM). Penyerahan tropi dan hadiah diwakilkan oleh Drs. Yulius Harry Widodo, M. Hum. dan Dr. Imam Mudofir, S.Pd., M.Pd.
Penulis : Rika Dianawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *