IMG-20190501-WA0002

Pekan kewirausahaan merupakan salah satu acara yang diadakan oleh jurusan Komputer Akuntansi Politeknik Negeri Madiun. Acara pekan kewirausahaan baru diadakan pada tahun ini dan bertujuan untuk memberikan pembelajaran kepada mahasiswa-mahasiswi semester enam untuk berwirausaha. Dan diharapkan setelah lulus, mereka tidak hanya bekerja sebagai karyawan namun juga dapat berwirausaha dan membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain. Menjadi seorang wirausaha memang bukanlah hal yang mudah, namun sebagai mahasiswa harus mempunyai jiwa yang tangguh dan berani untuk menghadapi tantangan.

Acara pekan kewirausahaan diadakan pada hari Selasa, tanggal 30 April 2019 yang diselenggarakan di Kampus 2 PNM. Acara ini dimulai pada pukul 08.30 WIB. Adapun kegiatan untuk memeriahkan acara ini, yaitu bazar makanan, lomba voli, lomba tarik tambang, dan pentas seni. Acara ini dihadiri oleh dosen, mahasiswa Kompak serta para undangan, mulai dari perwakilan anggota DPM, BEM, Hima, HMJ, dan beberapa UKM di Politeknik Negeri Madiun. Antusiasme mahasiswa pun cukup baik, hal ini tampak dari antusias mereka untuk mengikuti dan menonton perlombaan.

Acara ini berlangsung meriah dan lancar. “Harapannya apabila tahun depan diadakan lagi semoga kegiatannya lebih baik dan lebih meriah dari tahun ini,” ucap Rintan Nur Hanifah, Ketua Pelaksana kegiatan Pekan Kewirausahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *